NATAL BAGI ANAK RANTAUAN

Saat ini aku duduk menyendiri di kamar kosku,
Air mataku pun
jatuh berderai..
POHON TANAL (FOTO:ILST/GOOGLE)
Mambasahi pipiku...
Mengalir dan terus mengalir...
        Mengalir tanpa henti dan tiada terbendung ,
Teringat kembali akan kampung Halamanku,

Ibuku.... yang sangat AKU sayangI....
Ayahku....yang sudah beramput putih....YANG KU SAYANGI PULA....
Kakaku...dan
Adik - adiku.... dan semua Keluargaku....,

Aku ini bagaikan anak yang hilang Entah kemana,
Jauh  sungguh sangat jauh...
ku ingin merayakan Natal 2011 ini bersama KALIAN,
lagi pula ingin kami berbagi suka Cita Natal bersama kalian.
Tetapi tuntutan Masa depanku, membuat aku tak dapat berkumpul bersama kalian...
kerinduan ini hanya bisa ku tuliskan.

Oooh.... Tuhanku Yesus,
Terangilah aku dengan Roh Kudusmu,
melalui natal ini....
Semoga membawa suka cita di hatiku, Walaupun Ku tak dapat bersama - sama dengan Orang - orang yang kusanyagi.

SELAMAT MERAYAKAN NATAL 25 DESEMBER 2011
                        BY
               ( Marchello Yogi)        
I LOVE YOU ALL MY FAMILIES
FAR FROM ME...
"GOD  BE WITH US"

Share this movie :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AWEIDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger