AKU DAN DUNIAKU

Aku bukan manusia yang sempurna,
akupun bukan manusia yang baik,
PETA PAPUAKU DUNIAKU DAN HIDUPKU
(FOTO: ILST/GOOGLE)
aku hanya seorang yang sederhana.
Dalam kesederhanaanku,
aku selalu berusaha dan berusaha menjadi orang yang humoris.
 Itu sudah menjadi bagian dari hidupku
Senyumku dan tawaku membuat orang lain tertawa.
Biarlah orang lain bahagia
dan dapat mewarnai hidup dan kehidupan mereka.
Walaupun aku di hina, di siksa, di tipu, di bodohi
oleh hiruk-pikuk dunia lain.
menghina, menyiksa, menipu, membodohi, membunuh, merampas.....
kupersilakan dari duniaku.
Itu menurutmu baik
sesuai ajaran Tuhan Allahmu!!!!

Tuhan Allahku penuh cinta..., Tuhan Allahku senyum... dan Tuhan Allahku Tawa...
sehingga Akupun harus Mencintai... senyum...
menertawakan orang lain.
Yang penting buat  Marsel happy and smile any where....anytime.
semoga suatu saat nanti,
Duniaku ini Dipenuhi oleh CINTA...SENYUM...& TAWA...
BY...
MARCHEL
Share this movie :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AWEIDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger