Kekalahan Team Sepak Bola Wiselmeren FC Bukan Menjadi Sebah Pembicaraan yang Penting

Kekalahan Team Sepak Bola Wiselmeren FC Bukan Menjadi Sebah Pembicaraan yang Penting
Hijau Wissel Mereb FC/dc.
Oleh :Alexander Gobai
Yogjakarta- hari minggu (22/7) dini hari, diadakan pertandingan antara Team Wiselmeran FC alis Team sepak bola Papua bertanding dengan Team Skuat Atama Jaya Yogjakarta FC di Lapangan Maguwo Harjo Kabupaten Sleman jatuh pada tempo dini hari. Pertandingan ini berlangsung hingga berakhir dengan Skor 1-0 dengan melalui tendangan adu Finalti. Dan pertandingan ini dimenangkan oleh Team Atma Jaya FC sedangkan Team Skuat Wiselmeren FC pulang dengan membawa kekalahan yang sangat menyakitkan.
Pertandingan ini sangat menarik sekali dan penonton pun juga sangat memeriyakan permainan antara kedua team tersebut. Namun, yang menjadi permasalahan ialah pendukung Team Wiselmeren FC sangat kecewa berat terhadap para pemain Wiselmeren FC. Akan tetapi, halitu bukan menjadi persoalan bagi mereka. Sedangkan pendukung Atma Jaya FC dini hari memeriyakan hari kegembiraan yang sangat spesial bagi mereka.
Kepulangan Wiselmeren FC dengan Skor 1-0 yang dimenangkan oleh Atma Jaya FC menjadi tolak ukur terhadap Team skut Wiselmeren FC. Kekalahan ini bukan menjadi panutan kedepan lagi. Dengan kekalahan ini menjadi pendukung dan pendorong agar lebih berlatih dilapangan hijau lagi. Kepulangan mereka dengan sangat kecewa. Dengan adanya rasa kecewa ini tentunya mereka akan lebih berlatih dengan sekuat kemampuan mereka.
Kata Norbertus alis Yipai Tekege dan Andi gobai sebagai pelatih Wiselmeren FC terhadap Team Skut Wiselmeren FC bahawa pertandingan ini baik kalah dan menang adalah hal biasa. Dan ini merupakan pergerakan untuk kedepan agar lebih berlatih dengan penuh semangat. Dan pertandingan yang kemudian hari akan diselanggarakan oleh Koteka FC pada hari Rabu (25/07) mendatang kita harus lebih baik dari yang hari sekarang ini. Dan kita harus memberikan yang terbaik untuk kita sendiri dan untuk nama Wiselmeren FC. Dengan demikian kita harus bangkit kembali lagi jangan kita merasa patah semangat karena dengan adanya kekalahan ini. Namun, kita harus berlatih lebih keras lagi. Biarkan kekalahan ini menjadi sebuah alat pemicu kedepan untuk kita tuturnya dini hari tetap Sore hari di lapangan Maguwo Harjo Kabupaten Sleman.
Dengan demikian, kekalahan Team Skuat Wiselmeren FC bukan berarti kekalahan dengan patah semangat. Namun, dihari-hari kemudian mereka akan bangkit kembali untuk melawan team-tean yang ada di Provinsi Yogjakarta. Oleh karena itu, Team Wiselmerena tidak ada kata menyerah dalam hati mereka mereka membawa kekalahan ini dengan kegembiraan walaupun ada sedikit kesedihan dalam hati mereka tutur Pelatih Wiselmeren FC Norbertus alis Yipai tekege dan Andi gobai.
Penulis:(Tamatan 2012 dari SMA Adhi Luhur Nabire-Papua)
Share this movie :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AWEIDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger